Daily activity

        Dulu saya sangat tertarik untuk mempelajari masakan oriental, dan saya berharap suatu saat saya pasti akan mempelajarinya. Hari ini doa saya terkabul karena menu yang saya pelajari di Minggu terakhir praktek adalah masakan oriental dan saya sangat antusias untuk mengikuti pembelajaran ini.

     Sebelum praktek membuat masakan oriental terlebih dahulu dosen kami, yaitu chef Dyno memberikan pengarahan sedikit tentang menu yang akan di buat dan membagi perkelompok, dalam 1 kelompok itu 2 org.

         Ada 9 menu yang akan di buat untuk masakan oriental ini mulai dari appatizer sampe dessert dan untuk kelompok saya mendapatkan menu yaitu Peking duck with bakpao.

          Saya dan kelompok lain mulai prepare untuk menu hari ini. Dan besok kami mulai memasak makanan tersebut dan menyajikannya di dalam office.


         Itulah akitivitas saya hari ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih banyak karena sudah membaca artikel ini, see you next time Genk....

Komentar