Daily activity

        Hari ini di hari terakhir Minggu praktek mahasiswa poltekpar makassar jurusan manajemen Tata Boga membuat fruit carving tapi tidak dengan saya karena saya di suruh salah satu dosen untuk membuat coto Makassar yang merupakan makanan tradisional dari kota Makassar. Butuh waktu lama untuk mengerjakan nya karena kami juga di suruh untuk membuat ketupat yang merupakan hasil anyaman dari dua hari yang lalu. Setelah selesai masak saya presentasikan makanan yang saya buat di office, menjelaskan apa yang saya buat mulai dari step-stepnya sampai finishing nya. Alhamdulillah makanan yang saya buat banyak yang suka. Dan katanya 'sudah bisami jualan Coto Makassar'. 😂😂.

    Setelah membuat coto Makassar saya membantu teman-teman yang lain untuk membuat fruit carving dari buah semangka dan pepaya.

     Itulah kegiatan saya hari ini di kampus. Semoga bermanfaat bagi kita semua, see you next time Genk and happy weekend..

Komentar